Minggu, 21 Agustus 2016

JUAL MADU ASLI



jual madu asli di jakarta, jual madu asli jogja, jual madu asli kaskus, jual madu asli jakarta, jual madu asli di medan, jual madu asli surabaya, jual madu asli malang, jual madu asli pekanbaru, jual madu asli bandung, jual madu asli murah, jual madu asli kalimantan, jual madu asli malaysia, jual madu asli di batam, jual madu asli di bandung, jual madu asli sumbawa, jual madu asli di bali, jual madu asli peternakan lebah, jual madu asli di malang, jual madu asli di depok, jual madu asli di tangerang


MADU ASLI


Selamat datang di pusat penjualan madu hutan asli Kalimantan 100% asli tanpa campuran apapun bisa dibuktikan sendiri kwalitas kami jamin yang terbaik dan kami berikan garansi uang kembali jika madu yang kami berikan palsu.alamat kami bertempat di Banjarmasin Kalimantan selatan. Selain itu kadar kekentalan madu adalah memiliki kandungan air dibawah 22%. Itu adalah standar SNI yang diberikan oleh madu. Namun kami juga menawarkan jenis madu sesuai standar Eropa yang kadar kekentalanya 18%.untuk berat madu yang kami jual untuk kemasan 500 ml beratnya 750 gram yang berarti tingkat kekentalan madu lumayan besar.biasanya 500ml air beratnya +- 500 gram saja.

Khasiat madu sudah tidak perlu diragukan lagi. Semua orang juga tahu kalau madu adalah hasil dari alam yang berharga dan diperlukan bagi manusia. Bahkan hewan seperti beruang mampu berjalan berjalan hingga puluhan kilometer untuk mendapatkan cairan kental berwarna keemasan yang mempunyai rasa manis ini. Karena rasanya yang manis dan nikmat ini, orang-orang zaman dahulu menggunakan madu asli murni sebagai bahan pemanis alami pada makanan oleh para pendahulu kita. Namun rasa manis pada madu ini tidak berbahaya bagi tubuh seperti kebanyakan pemanis buatann saat ini. Bahkan untuk penderita seperti diabetes, madu malah menjadi makanan manis alternatif untuk mereka konsumsi karena tidak menaikkan kadar gula dalam darah.

Proses terbentuknya madu pun memerlukan waktu yang tidak sedikit. Mulai dari lebah mencari nektar dari bunga ke bunga, lalu menelan dan memprosesnya didalam perut mereka. Kemudian kembali kesarang untuk menyimpannya dalam ruangan yang berbentuk segi enam disarang mereka. Lebah tersebut melakukan kegiatan tersebut secara berulang-ulang dan terus menerus selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun sampai madu yang ada didalam sarang mereka terkumpul cukup banyak. Selain untuk memberi makan larva lebah atau anak lebah, madu juga disimpan untuk cadangan makanan mereka. Tahukah anda bahwa nektar pada bunga yang dikumpulkan oleh lebah mengandung hampir sekitar 600 senyawa mineral penting didalamnya. Maka tak perlu diragukan lagi khasiat akan madu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar